• ANGSO DUA JAMBI !!!

    Anda Pengunjung Ke:

    Mas Sugeng




    Kerjasama JV AdSense Terpercaya dengan Mas Sugeng


    Kerjasama JV AdSense Mas Sugeng
    Bagi sobat blogger yang memiliki blog dengan trafik pengunjung yang tinggi tapi bingung nggak bisa monetisasi dengan AdSense karena nggak punya akun AdSense, nggak ada salahnya untuk mencoba bekerjasama JV AdSense dengan saya.
    Maksudnya kerjasama JV AdSense bagaimana ya, Mas?
    Maksud dari kerjasama ini adalah nanti blog sobat akan dimonetisasi menggunakan akun Google AdSense milik saya dan penghasilan yang didapatkan akan dibagi dua.

    Apa keuntungan bekerjasama AdSense dengan Mas Sugeng?

    • Aman dan terpercaya
      • Blog ini sudah online sejak 2011
      • Jasa JV AdSense blog ini sudah berjalan lebih dari 1 tahun
    • Minimum Payout hanya $5.
    • Laporan penghasilan dikirim via email setiap hari.
    • Setiap bulan juga akan dikirimkan screenshot statistik penghasilan secara lengkap.

    Detail pembagian hasil:

    • Penghasilan di bawah $100/bulan :
      • 70% untuk sobat, 30% untuk saya
    • Penghasilan di atas $100/bulan :
      • 75% untuk sobat, 25% untuk saya
    • Penghasilan di atas $1000/bulan :
      • 80% untuk sobat, 20% untuk saya

    Kriteria blog yang boleh ikut kerjasama:

    • Tidak melanggar Kebijakan Program Google AdSense.
    • Belum dibanned Google AdSense.
    • Trafik minimal 2000 pengunjung per hari untuk blog bahasa Indonesia atau 1000 pengunjung per hari untuk blog bahasa Inggris.
    • Bukan web Toko OnlineWallpaperDownload SoftwareCopas atau AGC.
    • Tidak menggunakan domain maupun subdomain gratisan (contoh: blogspot.comwordpress.comtumblr.com, dll.)

    Syarat & Ketentuan Kerjasama:

    • Kontrak kerjasama minimal selama 1 bulan.
    • Wajib mematuhi Kebijakan Program Google AdSense (Dilarang klik iklan sendiri, .dll)
    • Resiko banned AdSense menjadi tanggung jawab bersama. Tapi nggak perlu khawatir karena semua blog akan saya seleksi dengan teliti.
    • Pembayaran dilakukan setiap bulan menggunakan rekening Bank Lokal (Mandiri, BCA, BRI).
    • Syarat & Ketentuan selengkapnya bisa dibaca DI SINI.

    Cara ikut kerjasama:

    Jika sobat tertarik untuk ikut kerjasama, pertama pastikan blog sobat sudah sesuai dengan kriteria yang saya tulis di atas.
    Selanjutnya silakan cukup kirim email ke admin@mas-sugeng.com dengan mencantumkan detail berikut:
    1. Alamat blog
    2. Umur dan topik blog
    3. Screenshot statistik pengunjung selama sebulan terakhir (diutamakan dari Histats atau Google Analytics)
    Setelah sobat mengirim email nanti akan saya cek apakah blognya sesuai dengan kriteria yang ditentukan atau tidak.
    Jika blognya sesuai kriteria nanti saya akan langsung membalas email sobat sekaligus memberikan instruksi untuk hal-hal yang perlu dilakukan selanjutnya.

    Status Slot Kerjasama:

    Saat ini saya menyediakan dua buah akun AdSense yang siap untuk digunakan untuk kerjasama. Akun pertama berumur lebih dari 2 tahun, dan yang kedua sudah mencapai 7 tahun.
    Setiap akun saya hanya membatasi sampai 20 blog saja.
    Berikut ini update status slot yang tersedia saat ini:
    • AKUN ADSENSE 1 = Tersedia 3 Slot
    • AKUN ADSENSE 2 = Tersedia 1 Slot
    NOTE: Mohon untuk membaca penjelasan di atas sebelum mengirim email.

    Testimoni:

    Assalamualaikum,,
    Pertama; saya ucapkan terimakasih
    kedua; saya merasa puas dengan pelayanan jasa adsense dari mas sugeng. Dari beberapa JV Adsense yg saya ikuti, baru di sini saya merasa gabung dengan JV adsense propesional. Karena laporan data lengkap dan pelayanannya selalu tepat waktu.
    Terakhir; Semoga tambah sukses. – Eko Saputro
    Kerja sama Google Adsense dengan Mas Sugeng saya kasih 4 jempol. Hampir satu tahun kerja sama, dan pembayarannya selalu tepat waktu serta pelaporan penghasilannya 100% transparan. Kalau saja saya belum punya akun Adsense, pasti bakal terus berlanjut kerja samanya. Berhubung belum lama ini akun adsense saya sudah full approve, akhirnya saya memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama ini. Sukses terus buat Mas Sugeng, terima kasih atas kerja samanya dan telah jujur dan tepat waktu memenuhi janjinya. – Jumanto
    Mantap mas JVnya, penghasilan tanpa dipotong Invalid Click, apalagi selalu ditransfer tepat waktu jadi makin Joss. Walaupun baru 2 bulan namun sudah punya penghasilan berkala. Thanks to JV Mas Sugeng. – Rahmat Subhan I. S.
    Saya sangat senang Kerjasama JV Adsense dengan Mas Sugeng, karena selain jujur dan bersih JV ini juga menguntungkan bagi saya. Melalui JV Adsense ini, sekarang saya sudah bisa menikmati Hasil Blog saya setiap bulannya, Terima Kasih mas Sugeng. – Angelo Ianson Brand
    Seneng banget bisa kerjasama bareng sama mas Sugeng lewat JV Adsense ini, Pembayaran penghasilan juga on time dan mas sugengnya ramah banget. Jadi recom banget buat kalian yang belum diterima sama Google Adsense. – Billy Ramadhan Purwanto
    Kerjasama Jv Adsense mas Sugeng itu sangat mantap. Anda tahu kenapa ? Pertama, pelayanannya sangat baik dan orangnya jujur. Kedua, pembayaran selalu on time. Yang ketiga, laporan penghasilan lengkap banget. Inilah yang membuat saya senang dan puas. Terima kasih Jv Adsense mas Sugeng. Semoga tambah sukses. Aamiin. – Ahmad Mishba

    Bukti Pembayaran Akun JV AdSense Terbaru:




    Artikel Terkait:




    0 komentar:

    Posting Komentar